Rental Tanaman Hias Indoor Lampung


 CV.RAKAYANA AGRINUSA

Landscape Decoration and Maintenance Specialist

Indoor & Outdoor

 

-,Healthy Hobby For A Healthy Future,-


 

Tahukah Anda,

Kondisi Lingkungan Udara Kantor Mempengaruhi Tingkat Produktivitas Karyawan?

Kehidupan manusia tidak dapat dipisahkan dari lingkungannya. Baik itu lingkungan alam maupun lingkungan sosial. Kita juga membutuhkan udara untuk bernafas dari lingkungan sekitar. Namun bagaimana jadinya jika kualitas udara yang kita butuhkan di lingkungan tersebut tidak baik? Maka akan berdampak pada kesehatan dan juga psikis dari manusia itu sendiri.

Banyak sekali hal yang disebabkan jika udara yang berada di lingkungan yang kurang bersih, seperti sakit pernapasan,  iritasi pada mata dan masih banyak yang lainnya. Maka dari itu kita diwajibkan untuk terus membersihkan lingkungan kita agar dapat menghasilkan kualitas udara yang bersih dan segar untuk tubuh kita.

Tidak hanya dilingkungan rumah saja, lingkungan kantor pun perlu diperhatikan karena produktivitas karyawan bisa dipengaruhi oleh lingkungan kantor itu sendiri. Jika lingkungan di kantor tersebut bersih dan segar maka para karyawan yang bekerja tidak akan mengalami masalah-masalah yang terjadi dengan kesehatan dan lain-lain. Sehingga membuat produktivitas dari karyawan tersebut bisa meningkat. Namun jika lingkungan dikantor sangat tidak diperhatikan maka jangan berharap produktivitas dari karyawan akan meningkat. Bahkan mungkin mereka akan mengeluh, sehingga malas untuk melakukan pekerjaan dan membuat produktivitas menjadi menurun.

 I.                  PENDAHULUAN

Dengan semakin banyaknya perkembangan perumahan dan perkantoran serta semakin sempitnya lahan hijau maka sedikit pemandangan hijau yang dapat dijumpai. Perumahan dan perkantoran tampak tidak menarik karena tidak adanya taman dan tanaman yang menghiasinya. Maka tidak heran apabila kebanyakan orang tidak betah lama di rumah atau kantor karena jenuh tidak ada warna hijau hidup yang menghiasinya. Selain itu semakin tinggi tingkat polusi udara yang tercemar di dalam ruangan karena tidak ada yang mengikat polutan dan akan berdampak pada Kesehatan dan Konsentrasi.

Keberadaan tanaman bisa dibilang merupakan salah satu unsur penting dalam berbagai dekorasi tata ruang. Struktur bangunan atau ruang tanpa diimbangi dengan tanaman tentu akan terasa gersang. Sebaliknya bila ditanami berbagai jenis tanaman dengan bentuk tajuk dan keindahan yang berbeda-beda, serta ditata secara rapi dan berkelompok tentu akan membuat suasana lingkungan tampak indah, hijau dan asri. “Beberapa riset telah membuktikan bahwa memelihara tanaman di dalam ruangan tak hanya bagus secara estetika. tapi juga punya banyak manfaat positif bagi diri kamu, dari mulai meningkatkan konsentrasi dan produktivitas hingga 15%, mengurangi stres, serta memperbaiki mood”.

 

CV Rakayana Agrinusa sebuah usaha yang bergerak dalam bidang Pertanian, Penyewaan Tanaman, Perawatan Tanaman, Pembuatan Taman Dan Dekorasi Taman menawarkan konsep kepuasan  kepada konsumen Dengan didukung pengalaman maka kami akan memberikan pelayanan yang terbaik sehingga dapat memenuhi setiap permintaan konsumen, dengan harga yang terjangkau dan kualitas tanaman yang rimbun dan asri serta beragam jenis


 II.                  TUJUAN DAN MANFAAT

 

Kami berkeinginan untuk membantu anda menciptakan suasana yang indah dan asri di lingkungan Rumah, Kerja dan Tempat Usaha anda. Dengan menyediakan jasa pelayanan Penyewaan Tanaman, Perawatan Tanaman, Pembuatan Taman Dan Dekorasi Taman di lingkungan anda.

Adapun manfaat yang di dapat dengan adanya tanaman di lingkungan rumah dan ruang kerja anda adalah;

·         Menghias Ruangan

Satu tanaman hijau saja sudah dapat membuat ruangan paling polos sekalipun terlihat segar. tanaman indoor sederhana pun tetap akan terlihat menarik bila diletakkan dalam wadah yang unik. Mulai dari vas, pot gantung, perabotan vintage, hingga wadah terrarium atau kokedama, bola lumut khas Jepang yang bisa digantung sebagai dekorasi.

 

·         Memurnikan Udara

Tanaman di dalam ruangan pun bisa menjaga kelembapan udara yang melindungi kita dari masalah pernapasan, batuk, dan sakit tenggorokan.

 

·         Melawan Sick Building Syndrome

Sering merasa stres atau kurang sehat di kantor? Bisa jadi kamu mengalami sick building syndrome yang merupakan kondisi kesehatan seperti pusing kepala dan masalah pernapasan yang umum menyerang para pekerja kantoran. Adanya tanaman di dalam ruangan kantor dapat menstabilkan denyut jantung, membantu masalah pernapasan, hingga mengurangi stres dan kecemasan untuk meningkatkan produktivitas.

 

·         Menurunkan Tingkat Kebisingan

kebisingan bukanlah sesuatu yang dapat dihindari. Apalagi bangunan rumah dengan permukaan keras cenderung membiaskan gelombang suara ke dalam ruangan sehingga membuatnya lebih berisik. tanaman-tanaman berdaun lebar akan membuat anda merasakan ketenangan dari hiruk pikuk kota di luar sana.

 

·         Menetralisir Bau Tak Sedap

Sesekali dalam beberapa waktu, bau tak sedap pasti menyerang rumah. Entah itu bau dari makanan busuk, dari kamar mandi, ataupun dari hewan peliharaan. Daripada menggunakan pengharum ruangan berbahan kimia, jauh lebih baik jika kamu memanfaatkan parfum alami dari tanaman.

 

·         Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Memiliki tanaman dalam ruangan juga dapat membantu Anda meningkatkan kelembaban absolut, yang menurut penelitian oleh Oregon State University, membantu mencegah tersebarnya virus flu.

 

·         Meningkatkan Fokus dan Konsentrasi

Dengan adanya tanaman hias di dalam ruangan, CO2 akan terserap dan tergantikan oleh O2 yang dibutuhkan tubuh. Kamu pun dapat kembali fokus melanjutkan apapun pekerjaanmu.

 

·         Menjaga Kesehatan Mental

Bentuk tanaman hidup yang begitu cantik, ditambah warna hijaunya yang alami, serta bau segar langsung dari alam akan memancarkan getaran positif bagi kehidupan kita. Inilah mengapa sekedar melihat atau menghirup aroma tanaman di meja kerja dinilai mampu memelihara kondisi mental manusia dari desakan kesibukan sehari-hari.


 

III.                  SISTEM DAN HARGA SEWA TANAMAN

Untuk penyewaan tanaman, kami melaksanakannya dengan sistem sewa bulanan atau disesuaikan sesuai dengan permintaan. Kami memiliki berbagai jenis tanaman untuk indoor dan outdoor.

Tanaman hias yang kami sewakan meliputi tanaman meja,yang biasanya berukuran kecil dan tanaman ruangan yang dikhususkan untuk memperindah ruangan,dengan ukuran yang dapat disesuaikan dengan luas ruangan kantor.

Harga sewa tanaman yang kami tawarkan cukup bersaing dan kami berlakukan dengan sistem kontrak.

Jenis tanaman sangat bervariasi.  Di kerjakan oleh tenaga kerja yang sudah ahli di bidangnya. 

Catatan :

1.      Harga tersebut minimal 10 pot, kurang dari jumlah minimal ada penambahan Rp.10.000,00 per pot

2.      penggantian tanaman 3 kali dalam setiap bulannya

3.      kontrak kerja sama selama satu tahun

4.      pembayaran sewa tanaman di bulan pertama dilakukan di awal bulan sebagai tanda jadi dan selanjutnya di akhir bulan.

 

· Tanaman Kecil untuk Table Plant Rp.30.000,-

1. Biaya Sewa Per Hari Rp.2.000 / Pcs

2. Biaya Sewa Per Bulan Rp.30.000 / Pcs

3. Exclucive table plant/ Anggrek (Anggrek Bulan/Dendrobium)

    Biaya Sewa Per Hari Rp.5.000 / Pcs

    Biaya Sewa Per Bulan Rp.110.000 / Pcs

 

· Midle/ Medium indoor plant Rp.50.000,-

1.    Biaya Sewa Per Hari Rp.3.000

2.    Biiaya Sewa Per Bulan Rp.50.000 / Pcs

3.      Tinggi tanaman 30 cm sampai 120 cm

4.      Diameter tajuk kisaran 75cm

5.      Pot dalam ukuran 18 liter

6.      Tinggi pot dalam 25 cm

7.      Diameter pot dalam 30 cm

 

· Standar Indoor Plant Rp.60.000,-

1.    Biaya Sewa Per Hari Rp.4.000 / Pcs

2.    Biaya Sewa Per Bulan Rp.60.000 /  Pcs

3.    Tinggi tanaman 120 cm sampai 160 cm

4.    Diameter tajuk kisaran 85 cm

5.    Pot dalam ukuran 22 liter

6.    Tinggi pot dalam 30 cm

7.    Diameter pot dalam 32,5 cm

 

 

· Hight indoor plant Rp. 85.000,-

1.    Biaya Sewa Per Hari Rp.4.000 / Pcs

2.    Biaya Sewa Per Bulan Rp.85.000 / Pcs

3.    Tinggi tanaman 160 cm sampai 225 cm

4.    Diameter tajuk kisaran 85 cm

5.    Pot dalam ukuran 26 liter

6.    Tinggi pot dalam 32,5 cm

7.    Diameter pot dalam 37 cm

 

· Jumbo Indoor plant Rp. 130.000,-

1.    Biaya Sewa Per Hari Rp.5.000 / Pcs

2.    Biaya Sewa Per Bulan Rp.130.000 / Pcs

3.    Tinggi tanaman 2 m sampai 2,5 m

4.    Diameter tajuk kisaran 90 cm

5.    Pot dalam ukuran 40 liter

6.    Tinggi pot dalam 34 cm

7.    Diameter Pot dalam 42 cm


Untuk Pemesanan bisa hub kami
Klik Link Dibawah ini

https://linktr.ee/Rakayana.Agrinusa

KATALOG

 

TABLE PLANTS

 


 

TABLE PLANTS


 

  

Tanaman Standard

 











Comments

Popular posts from this blog

Free Download Movies 2012

Taukah Anda "Bentuk Payudara Cerminkan Kepribadian Seorang Wanita"

FREE DOWNLOAD GAME FULL VERSION